haters aren't invited.

Thursday, June 9, 2011

and i was like, WHAT?!

YEAY I FINALLY AND OFFICIALLY GRADUATED FROM JUNIOR HIGH SCHOOL!
i was like "yeayyyy" and a few days later when my mommy tell me my score....

i was like......


WHAT?!?!


itu kayak super rendah terus gue berasa masuk ke jurang kenistaan dan jurang yang amat dalam sampe pas jatoh gak nyampe-nyampe kebawah.

cobaan hidup gue banyak banget, mau sma dimana coba?! udah gitu gue kayak ngecewain keluarga gitu kan... sedih banget gak sih kalo lo jadi gue? gila ya.... padahal menurut gue pas UN dulu, math sama englishnya kayak gampang parah...


tapi..................sebenernya mama gue gak mau ngasih tau nilai gue, tapi dari mukanya mama udah ketahuan kalo nilai gue emang jelek sangadhzcxvzhxczt. hehehe :b
semua yang baca ini harus doain nilai gue masih lumayan dan gue bisa masuk sma yang bagus.... AMIN! :D

No comments:

Post a Comment