haters aren't invited.

Sunday, January 30, 2011

bored and hungry

di rumah gue lagi ada arisan terus rumah gue rame bangetttt, seperti biasa kalo lagi ada arisan gue berdiam diri di kamar. dan............gue sungguh sangatlah lapar. T.T
tapi sekarang gue gak sendiri looh gue ditemenin sama anaknya temen papa namanya rayhan. masih kelas 6 sd tapi buset dah ya gitudeh-_-
ipod gue dimainin sma dia sampe 2 kli nge-charge zzzz agak gak nyante. bosannyaaa ini hari minggu masa ujung2nya gue ngerjain lks agama?!? zzz malesin banget nih bangke dasar lks banyak banget soalnya.
1 buku loh yang harus dikerjain ha-ha sumpah ya dasar nasi kuning. (taunya ada guru yang baca-_-)
ulalala gue bosen dan lapar sedangkan si rayhan malah gak laper hohoho mau makan deh habis ini.

read this!!! >> if i have msn, i swear to God i will add aya's msn > aya.buzz@hotmail.com


hahahaha sorry but remember, you've sweared to God :p
bye!

No comments:

Post a Comment