haters aren't invited.

Sunday, January 30, 2011

i'm such a geek.

hello, lagu di ipod ke hapus semua-_- yasudah sync ulang....... gue lagi nulis blog sambil ngedengerin lagu keong racun yang gatau darimana datengnya-_- zzzz
---------------------------------------

nevamind. baru pertama disindir orang di pm msn loh gue ahahahahaha sama cowok pula-_- (itu juga taunya bukan gue yg disindir). udahlah lanjut, nah. cuma bingung, masalah kecil kenapa jadi gede terus kenapa gue harus terlibat. jujur, gakpenting. yasudahlahya, nama nya juga gue masih 14 tahun belum dewasa entaran aja dewasanya umur 15.

---------------------------------------

jadi pingin cepet2 SMA taugak sih-_- dan pinginnya dibandung. ngeliat kakak gue yang kayaknya selalu punya happy life sama temen2nya, gue jadi jeles. "kalo bertemen ya bertemen, kalo kamu gak suka, bilang ke orangnya, teteh yakin kamu pasti nanti banyak temen, emang awalnya gak akrab terus banyak berantem, tapi jalanin aja nanti juga kamu temennya banyak kok" katanya gitu. "asal kamu lupain aja yang namanya 'gaul' sama 'alay'. soalnya itu faktor pertama yang bikin pecah".
iya bener juga, pas SMA kayaknya isinya belajar terus-_- yagaksih? jadi takut tapi gasabar niiih, udah eneg sama smp o.O too much drama hahaha....

bisagak sih sekarang gue lompatin waktu terus tibatiba gue udah punya anak, udh punya suami sukses, anak pinter, wah seems like perfect, AMIIIN! 0:D

oiya, to people outhere, you haven't know me well rite?
hahahahahahaha loveyaaall

No comments:

Post a Comment